Aksi Nyata Norvus Care Mendukung Pencegahan Covid-19
Share:
18-Dec-2020 16:12

Perkembangan kasus pandemi Covid-19 masih meningkat terutama di negara kita yaitu Indonesia. Hampir semua lapisan masyarakat kembali melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan ada juga yang melakukan isolasi mandiri dengan berkegiatan di dalam rumah. Begitupun dengan instansi pemerintah, tenaga medis hingga TNI yang semakin giat mengkampanyekan untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.


Karena hal itulah pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020, PT. Norvus Indonesia yang diwakili oleh Bapak Calvin A. Jasmin kembali menyambangi salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Pusat yaitu Rumah Sakit Kepresidenan Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta. Untuk memberikan bantuan berupa 960 kaleng Norvus Care Air Disinfectant Spray sebagai bentuk kepedulian PT. Norvus Indonesia terhadap pada tenaga medis di Garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.


Bantuan tersebut diterima baik oleh Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta yaitu bapak Letnan Jendral TNI dr. A.Budi Sulistya, Sp. THT. K.L. MARS.



Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dari pihak Rumah Sakit Kepresidenan Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, lalu dilanjutkan dengan kata pengantar oleh Bapak Calvin A. Jasmin selaku perwakilan PT. Norvus Indonesia dengan menjabarkan maksud dan tujuan kegiatan ini diadakan.


Selanjutnya balas sambut dilakukan oleh Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta yaitu bapak Letnan Jendral TNI dr. A.Budi Sulistya, Sp. THT. K.L. MARS. Acara ini pun turut dihadiri oleh jajaran tim dari pihak Rumah Sakit Kepresidenan Angkatan Darat (RSPAD).


 


Acara berikutnya yaitu pemberian bantuan secara simbolik dari PT. Norvus Indonesia serta memberikan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit Kepresidenan Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, sebagai bentuk aprisiasi dari PT. Norvus Indonesia kepada RSPAD yang menjadi salah satu rumah sakit dengan pelayanan terbaik bagi pasien.



Acara diakhiri oleh foto bersama tim PT. Norvus Indonesia dan Rumah Sakit Kepresidenan Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta di aula utama rumah sakit. Semoga kegiatan yang dilakukan PT. Norvus Indonesia dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. Mari kita bantu tenaga medis untuk memutus rantai Covid-19 dan penyakit lainnya dengan selalu menjaga 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.



Kontak Kami PT. Norvus Indonesia
Jl. Raya Cisaat No. 88
Jelegong. Kutawaringin
Bandung 40911

Telp: (022) 6868646
Email: info@norvuscare.com
Ikuti Kami di Social Media
© 2020 PT. Norvus Indonesia, all rights reserved

Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol dengan premium ingredients sebagai anti bakteri membunuh kuman secara cepat dalam hitungan detik seperti, Candida albicans, Escherichia coli, Listeria monocytogenes, Pseudomonas aeruginosa, Salmonella typhimurium, Staphylococcus aureus, Streptococcus pygogenes, dll. Norvus Care Air Disinfectant Spray sudah lulus uji anti mikroba dan lulus uji aplikasi udara di Laboratorium Terakreditasi.


Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol sangat sesuai digunakan di rumah, mobil, kantor, rumah sakit, salon, klinik, sekolah, emergency room, dan lain-lain. Norvus Care Air Disinfectant Spray aman untuk pakaian, tangan, menghilangkan bau tidak sedap. Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol dibuat dengan advanced technology dengan pilihan aroma segar dan menenangkan, powerful spray daya kuat partikel atomizer lebih manyebar dan merata ramah lingkungan, karena tidak mengandung CFC. Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol juga dapat digunakan untuk travelling & membersihkan kamar hotel.


Kebijakan Privasi | Syarat & Ketentuan