Dukungan Penuh PT Norvus Indonesia Kepada Tenaga Medis
Share:
20-Sep-2021 14:09


Tanggal 7 September 2021 bertempat di Rumah Sakit Kepresidenan Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Jakarta (RSPAD), PT Norvus Indonesia kembali memberikan dukungan sepenuhnya kepada para tenaga medis RSPAD dengan memberikan 1.000 Norvus Air Disinfectant Spray, 480 Norvus Dry Hand Foam, dan 200 Norvus Hand Wash.


Seperti diketahui bersama bahwa saat ini masih diberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna menekan perkembangan kasus pandemi Covid-19 di Indonesia. Meski PPKM terus dilaksanakan, Instansi Pemerintah, tenaga medis hingga aparat hukum dan militer turut bekerjasama menggiatkan serta mengkampanyekan untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker ganda, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas).


Bantuan dari PT Norvus Indonesia diterima baik oleh Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, yaitu Bapak Letnan Jendral TNI dr. A.Budi Sulistya, Sp. THT. K.L. MARS.





Acara dibuka oleh MC dari pihak Rumah Sakit Kepresidenan Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh bapak Calvin Aditama Yasmin selaku Direktur PT Norvus Indonesia dengan menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini. Selanjutnya balas sambut dilakukan langsung oleh Kepala Rumah Sakit Kepresidenan Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta yaitu Bapak Letnan Jendral TNI dr. A.Budi Sulistya, Sp. THT. K.L. MARS. Acara ini pun tak lepas juga dihadiri oleh jajaran tim pihak Rumah Sakit Kepresidenan Angkatan Darat (RSPAD) dan staff PT . Norvus Indonesia.






Acara selanjutnya adalah penyerahan bantuan secara simbolik dari PT . Norvus Indonesia serta memberikan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit Kepresidenan Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, sebagai bentuk apresiasi PT Norvus Indonesia kepada RSPAD yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan dari Pemerintah.







Acara ditutup dengan foto bersama tim PT Norvus Indonesia dan Rumah Sakit Kepresidenan Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.


Akhir kata, besar harapan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh PT Norvus Indonesia dapat memberikan banyak manfaat bagi yang membutuhkan, khususnya tenaga medis. Ayo mari kita bersama-sama tetap waspada dan terus perketat protokol kesehatan dengan selalu menjaga 5M dimanapun dan kapanpun!






Kontak Kami PT. Norvus Indonesia
Jl. Raya Cisaat No. 88
Jelegong. Kutawaringin
Bandung 40911

Telp: (022) 6868646
Email: info@norvuscare.com
Ikuti Kami di Social Media
© 2020 PT. Norvus Indonesia, all rights reserved

Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol dengan premium ingredients sebagai anti bakteri membunuh kuman secara cepat dalam hitungan detik seperti, Candida albicans, Escherichia coli, Listeria monocytogenes, Pseudomonas aeruginosa, Salmonella typhimurium, Staphylococcus aureus, Streptococcus pygogenes, dll. Norvus Care Air Disinfectant Spray sudah lulus uji anti mikroba dan lulus uji aplikasi udara di Laboratorium Terakreditasi.


Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol sangat sesuai digunakan di rumah, mobil, kantor, rumah sakit, salon, klinik, sekolah, emergency room, dan lain-lain. Norvus Care Air Disinfectant Spray aman untuk pakaian, tangan, menghilangkan bau tidak sedap. Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol dibuat dengan advanced technology dengan pilihan aroma segar dan menenangkan, powerful spray daya kuat partikel atomizer lebih manyebar dan merata ramah lingkungan, karena tidak mengandung CFC. Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol juga dapat digunakan untuk travelling & membersihkan kamar hotel.


Kebijakan Privasi | Syarat & Ketentuan