PT. Norvus Indonesia Peduli Kesehatan
Share:
18-Dec-2020 13:12

Pandemik Covid-19 hingga detik ini masih terus menyebar dan menghantui ke berbagai pelosok di banyak negara, tak terkecuali Indonesia. Selain Covid-19, berbagai ancaman Kesehatan lainnya masih terus membayangi, terlebih disaat ini kita tengah memasukki musim penghujan, yang tentunya ancaman penyakit Demam DBD (Demam Berdarah Dengue) menghantui ke berbagai lapisan masyarakat. Untuk itu semua kalangan baik di instasi pemerintah ataupun masyarakat umum, harus selalu menjaga kebersihan di sekitar area terdekat sebagai salah satu usaha untuk memutus rantai penyakit apapun.


Pada hari Senin tanggal 9 November 2020, PT. Norvus Indonesia yang diwakili oleh bapak Calvin Jasmin menyambangi salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Selatan yaitu Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Untuk memberikan bantuan berupa 960 kaleng Norvus Care Air Disinfectant Spray sebagai bentuk kepedulian PT. Norvus Indonesia terhadap bidang kesehatan. Bantuan tersebut diterima baik oleh Direktur Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta yaitu bapak dr. Syamsul Bahri, M.Ph.



Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dari pihak Rumah Sakit yang diwakili oleh bapak Agus Susestyo, lalu dilanjutkan dengan kata pengantar oleh bapak Calvin Jasmin selaku perwakilan PT. Norvus Indonesia dan disambut oleh kata pengantar dari bapak dr. Syamsul Bahri, M.Ph selaku Direktur Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta.



Selanjutnya acara pemberian bantuan secara simbolik dari PT. Norvus Indonesia serta memberikan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, sebagai salah satu rumah sakit yang memberikan pelayan terbaik bagi pasien yang membutuhkan bantuan medis. Acara pemberian penghargaanpun diberikan oleh Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta kepada PT. Norvus Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepedulian PT. Norvus Indonesia terhadap Kesehatan.




Acara diakhiri oleh foto Bersama tim PT. Norvus Indonesia dan Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta didepan lobi utama rumah sakit.



Semoga kegiatan yang dilakukan PT. Norvus Indonesia dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. Mari putus rantai Covid-19 dan penyakit lainnya dengan selalu menjaga 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.


Kontak Kami PT. Norvus Indonesia
Jl. Raya Cisaat No. 88
Jelegong. Kutawaringin
Bandung 40911

Telp: (022) 6868646
Email: info@norvuscare.com
Ikuti Kami di Social Media
© 2020 PT. Norvus Indonesia, all rights reserved

Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol dengan premium ingredients sebagai anti bakteri membunuh kuman secara cepat dalam hitungan detik seperti, Candida albicans, Escherichia coli, Listeria monocytogenes, Pseudomonas aeruginosa, Salmonella typhimurium, Staphylococcus aureus, Streptococcus pygogenes, dll. Norvus Care Air Disinfectant Spray sudah lulus uji anti mikroba dan lulus uji aplikasi udara di Laboratorium Terakreditasi.


Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol sangat sesuai digunakan di rumah, mobil, kantor, rumah sakit, salon, klinik, sekolah, emergency room, dan lain-lain. Norvus Care Air Disinfectant Spray aman untuk pakaian, tangan, menghilangkan bau tidak sedap. Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol dibuat dengan advanced technology dengan pilihan aroma segar dan menenangkan, powerful spray daya kuat partikel atomizer lebih manyebar dan merata ramah lingkungan, karena tidak mengandung CFC. Norvus Care Air Disinfectant / Disinfektan Spray dan Pengharum Ruangan Aerosol juga dapat digunakan untuk travelling & membersihkan kamar hotel.


Kebijakan Privasi | Syarat & Ketentuan